-->

ANDA INI BAGAIMANA ?

 

Oleh : Ahmad Khozinudin | Sastrawan Politik

Saya tidak habis fikir, Anda marah terhadap rezim, anda kecewa dengan demokrasi, anda bersumpah tidak akan tertipu lagi, Anda bingung dengan solusi. Ketika datang solusi dari Islam, dari dzat yang menciptakan alam semesta, manusia dan kehidupan, Anda masih saja menolaknya ?

Coba bercermin, lihatlah, betapa menyedihkannya anda ini. Diciptakan oleh Allah SWT tapi enggan diatur oleh Allah SWT. Dijanjikan Allah SWT dengan Islam anda akan mulia, anda malah menolak dan memilih janji demokrasi. Sekarang anda dikhianati, masih saja enggan terhadap Islam. Anda ini maunya apa ?

Lihatlah, yang lain sibuk bekerja untuk Islam, mau menanggung beban untuk Islam, Anda justru menghalangi jalan menuju hidayah Islam. Anda begitu gigih menjadi 'Herder Demokrasi', Anda begitu militan membela demokrasi, memangnya di akhirat Demokrasi akan memberi syafaat ?

Anda meminta Khilafah, dijelaskan Khilafah. Anda meminta siapa calon Khalifah, dijelaskan siapa yang bisa menjadi calonnya. Tapi terus saja Anda tertutup dengan petunjuk, menganggap menjadi 'Hard Liner' Demokrasi lebih mulia ketimbang saudara Anda yang sedang bahu membahu memperjuangkan Islam.

Anda ini sudah ditipu demokrasi, tapi tetap saja terus memujanya. Lihatlah Freeport, mengeruk kekayaan negeri ini, yang jumlahnya setahun 2 kali APBN negeri ini. Anda masih saja memuja demokrasi produk ekspor Amerika yang mematikan, sambil terus melegitimasi penjajahan kapitalisme global.

Anda berdalih ilmiah, menolak konsepsi Islam. Anda, menolak Khilafah hanya karena ada setitik noda yang menyertainya.

Tapi bagaimana dengan kejahatan demokrasi ? Amerika membantai 2 Juta lebih penduduk Irak, berdalih Demokrasi. Apa ini bukan bencana kemanusiaan ? China membantai saudara muslim Uighur, tak ada pembelaan Umat Islam. Dimana demokrasi ? Rusia, ikut membantai kaum muslimin di Suriah, apa yang bisa dilakukan Demokrasi ? Palestina, dijajah Israel, apa kata demokrasi ?

Kalau Anda tak berjuang untuk Islam, tidak mengapa. Karena agama ini tak membutuhkan pembelaan dari orang yang lalai.

Kalau anda ingin menghambat perjuangan, juga tak mengapa. Karena agama ini tetap dimenangkan, meski orang kafir dan fasiq tak menghendakinya.

Kalau anda merasa hebat, dan agama ini membutuhkan anda, maaf saja. Agama ini akan ditolong Allah SWT, dengan mendatangkan orang yang lebih ikhlas untuk berjuang di jalan-Nya.

Jadi, tak usah merasa anda atau siapapun merasa punya andil besar atas tegak dan kembalinya kemuliaan agama ini. Bahkan, tak perlu juga mengambil bagian dari perjuangan, meskipun itu sungguh sangat disayangkan. karena sejatinya, setiap kita sedang berjuang untuk kita sendiri.

Setiap kita sesungguhnya hendak menolong diri sendiri, dengan aktivitas taat kepada Allah SWT, agar mampu menghadap kepada-Nya dengan rasa ikhlas taat dalam penghambaan. Siapapun yang membela agama Allah SWT, pasti Allah SWT muliakan. siapapun yang membuat urusan besar ini hanya senda gurau, maka ingatlah ! Tak ada yang selamat, jika Allah SWT telah melalaikannya. [].

0 Response to "ANDA INI BAGAIMANA ?"

Post a Comment