-->

Templar Kodok Babak Belur Menghadang Penayangan Film Jejak Khilafah Di Nusantara

 

hingar-bingar penayangan film Jejak Khilafah Di Nusantara (JKDN) sangat luar biasa, banyak sekali mendapat respont dari masyarakat, bahkan di twitter sempat menduduki 4 besar trending indonesia. sebut saja tagar #DakwahSyariahKhilafah #SejarahIslamIndonesia #NobarFilmKhilafah #LifeFilmKhilafah secara berurutan menduduki posisi satu, dua, tiga, dan empat puncak trending Indonesia.

Namun, upaya untuk mengganggu penayangan film JKDN tersebut bertubi-tubi dilakukan, beberapakali penonton harus dibuat mengelus dada karena sering terputusnya koneksi live tersebut. dari pantauan karawanginfonews fihak panitia beberapakali mengganti link url yang memang diblok oleh fihak-fihak yang tidak menginginkan film tersebut tayang. Dan film JKDN pun berhasil tanyang hingga usai, perjuangan yang luar biasa dari panitia JKDN, mereka mampu mengatasi serangan bertubi-tubi tersebut.

penonton pun dibuat geram, banyak fihak yang mempertanyakan kenapa tidak senang dengan film sebagus itu ?,

berikut kami kutip dari IG @sultankita.id yang merasa geram dengan peristiwa sabotase film jejak khilafah

Kalian harus tau, salah satu cara menghambat kebangkitan Islam adalah mengaburkan atau menutup-nutupi sejarah Islam dari pemikiran umat Islam.

Hari ini, titisan para penjajah kepanasan dan berusaha keras supaya film Jejak Khilafah Di Nusantara gak bisa ditonton dengan melakukan Takedown berkali-kali ke situs yang menayangkan film tersebut.

Mereka lebih rela anak muda diracuni film-film yang merusak akhlak daripada nonton film sejarah yang mengedukasi.

Ya wajar sih.. namanya juga titisan penjajah.. Sebut saja pelakunya "Templar Kodok".

Tenang.. ini baru pemanasan.. masih ada film lanjutannya.. šŸ˜†

#jejakkhilafahdinusantara

0 Response to "Templar Kodok Babak Belur Menghadang Penayangan Film Jejak Khilafah Di Nusantara"

Post a Comment