-->

KIYAI PEMILIK PONDOK DIANCAM PIDANA, MASIH MAU BILANG REZIM INI 'ULIL AMRI' ?

 
Hampir saja aku tidak bisa berkata-kata, dada sesak karena resah. Kiyai Pendiri Pesantren semuanya terancam Pidana 10 Tahun, kalau Pesantrennya tidak mengantongi Izin Pemerintah Pusat.

Khilafah...
Pikiran aku langsung membayangkan bagaimana gambaran nasib pesantren bila Khilafah tegak.

Dalam wilayah Khilafah, kebaikan akan diperlombakan. Perlombaan bebas, tidak ada pembatasan.

فاستبقوا الخيرات
"Berlombalah dalam kebaikan".

Jadi hakekat dalam negeri khilafah adalah sebuah wilayah yang sedang berlomba siang malam tiada henti pada seluruh kebaikan.

Jadi fokus Khilafah adalah memfasilitasi perlombaan kebaikan itu, menjaga aspek keamanan dan menyediakan segala keperluan.

Khilafah akan menjaga datangnya pengganggu dan perusak dari kafir harbi hukuman. Setiap inci di perbatasan wilayah khilafah akan dijaga ketat.

Inilah yang disebut 'Ribath, yang pahala satu malamnya lebih besar daripada pahala malam Lailatul Qadar.

Karena yang diawasi adalah orang-orang luar wilayah Khilafah jangan sampai masuk dalam negeri Islam dan mengganggu jalannya perlombaan kebaikan yang terus berlangsung.

Kalaupun ada orang luar yang diizinkan masuk wilayah Khilafah, dia akan diikuti dan diawasi ketat. Mereka akan dimata-matai 24 jam.

Agar tidak sampai merusak jalannya perlombaan kebaikan.

Adapun umat idlam dalam wilayah Khilafah, cukup diberi kebebasan menjalankan syariat. Al Qur'an dan as Sunnah menjadi UU. Dan para Ulama adalah pembina UU itu. Karenanya Ulama sangat disegani.

Ulama ibarat penguasa dalam negeri untuk memimpin pemikiran dan isi kepala umat Islam.

Sedang Umaro ( Penguasa) adalah pemimpin jihad yang akan menyebarkan Islam keluar negri dan menjaga keamanan seluruh wilayah Khilafah.

Itulah Khilafah..
Khilafah inikah yang dimusuhi oleh rezim. Dan sebagian juga para santri yang sok pancasilais dan sok nasionalis.

Buka mata kalian sekarang.

Apa yang diberikan oleh rezim kapitalis dan sekuler ini. Rezim demokrasi ini. Kiai pendiri pesantren malah diancam pidana hanya karena izin pemerintah pusat, tidak tanggung-tanggung, ancamannya 10 tahun penjara pak, atau denda 1 milliar.

Ini mengalahkan ancaman koruptor dan saparatis. Subhanallah...

Inilah rezim yang kalian sebut 'ulil AMRI' yang harus ditaati. Makan itu Ulil Amri...!
Sudah diteriakkan bahwa Ulil Amri itu hanyalah Kholifah dalam pemerintahan Khilafah. Malah menentang Khilafah dan menuding yang bukan-bukan.

Marilah kembali kepada seruan Allah dan RasulNya dengan bersama-sama berjuang menegakkan Khilafah.

Sampaikan wajibnya Khilafah kepada seluruh keluarga, kerabat, teman, sahabat dan handai taulan. Pakai Tlp, SMS, FB, WA, IG, ZOOM, YouTube untuk memanggil semuanya menerima Khilafah dan saling mengajak untuk menegakkan nya.

Semoga berkah dan perlindungan Allah SWT meliputi kita semua.

0 Response to "KIYAI PEMILIK PONDOK DIANCAM PIDANA, MASIH MAU BILANG REZIM INI 'ULIL AMRI' ?"

Post a Comment