-->

Heboh, Air Sungai Di Karawang Tiba-tiba Berwarna Merah, Ini Sumber Penyebabnya





Warga Kabupaten Karawang geger. Air sungai di Kecamatan Kutawaluya mendadak berubah berwarna merah seperti darah. kejadian ini terjadi pada hari Jum'at pagi, 7 Agustus 2020

Lokasi sungai yang menggegerkan warga Karawang ini tepatnya berada di daerah Bodeman Pengkolan Rawamanuk, Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya.

"Tidak ada angin tidak ada hujan tiba tiba air sungai seperti berdarah darah, berubah warna airnya jadi merah," kata seorang warga di sekitar lokasi, mengaku bernama Billy.

Fenomena aneh ini pun muncul di beranda medos di Karawang. Netizen masih kebingungan lantaran apa air sungai yang cokelat tiba tiba berubah menjadi merah.

Netizen pun banyak yang berspekulasi penyebab perubahan air tersebut, Sebagian mengait ngaitkan kejadian aneh ini dengan hal klenik.

Tak Berlangsung lama, Netizen dengan akun facebook bernama Afrizal Foza mengkonfirmasi dengan menunjukan poto bahwa perubahan warna air tersebut disebabkan zat pewarna pakaian didalam kantong plastik yang ditemukan dilokasi sungai tersebut.





0 Response to "Heboh, Air Sungai Di Karawang Tiba-tiba Berwarna Merah, Ini Sumber Penyebabnya"

Post a Comment