-->

Titik Rawan Kejahatan Dijaga Ketat


 


Patroli Anggota Polsek Cikampek saat patroli malam Titik-titik rawan kejahatan terus dipantau oleh pihak kepolisian. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan yang ada di wilayah hukum Polsek Cikampek.
Kegiatan Kanit Reskrim bersama Anggota Unit Reskrim Polsek Cikampek Aiptu Enang dan Brigpol Randi melaksanakan kring serse di wilayah Hukum Polsek Cikampek.

Kegiatan dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan curat, curas dan curanmor yang kemungkinan terjadi di wilayahnya sehingga Kapolsek Cikampek sangat mengantensi kegiatan tersebut. “Route patroli biasa dilakukan di Jalan Enterchange Kalihurip, Desa Kalihurip, Kecamatan Cikampek, hingga lokasi rawan kriminalitas, sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” kata Aiptu Enang.

Tak lupa juga, tambahnya, saat bertemu dengan warga yang tidak mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi, pihaknya langsung memberikan pengarahan. “Adaptasi kebiasaan baru bukan berarti bebas seperti dulu, ini yang harus dipahami warga. Tetap harus memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya. (zie)radarkarawang

0 Response to "Titik Rawan Kejahatan Dijaga Ketat"

Post a Comment