-->

Karawang Zona Merah Pandemik covid-19 , Wakil Bupati Serukan Penutupan Usaha !

Pandemik corona covid-19 di Indonesia terus meluas, lebih dari seribu orang dinyatakan positif terjangkit virus ini.

Karawang sudah dinyatakan sebagai Zona Merah, lewat surat edarannya, Wakil Bupati menghimbau penutupan usaha dengan jenis tertentu.

Berikut kutipan isi surat tersebut.   TENTANG HIMBAUAN PENUTUPAN SEMENTARA KEGIATAN USAHA (USAHA JASA MAKANAN DAN MINUMAN, USAHA PENYELENGGARAAN KEGIATAN HIBURAN DAN REKREASI SERTA USAHA PENYELENGGARAN PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFRENSI DAN PAMERAN)

Berkenaan Surat Edaran Bupati Karawang Nomor 440/1604/Dinkes tanggal 14 Maret 2020 tentang tindak larjut pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Karawang, serta hasil rapat koordinasi Forkopimda Kabupaten Karawang tanggal 27 Maret 2020 tentang tindak larjut penangaran Covid-19 bertempat di Aula Makodim 0604 Karawang.

Dalam upaya peningkatan kewaspadaan penyebaran Covid-19 melalui Social Distancing, kami minta kepada seluruh Pelaku Usaha Jasa Kepariwisataan di wilayah Kabupaten Karawang untuk melakukan penutupan semantara kegiatan usaha yang Saudara kelola/miliki terhitung mulai tanggal 29 Maret 2020 sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kamudian.

Selama masa pencegahan penyebaran Covid-10 dimaksud, Satpol PP Kabupaten Karawang bersama instansi terkait akan melakukan pengawasan dalam rangka implementasi surat edaran ini.

Demikian, agar maklum dan untuk dindahkan.

WAKIL BUPATI KARAWANG

0 Response to "Karawang Zona Merah Pandemik covid-19 , Wakil Bupati Serukan Penutupan Usaha !"

Post a Comment