Klarifikasi Video Viral penumpang Meninggal di Bus Primajasa, Simak bagaimana kronologisnya


Klarifikasi apa yang tersebar video di medsos tanpa tau kebenaranya! Simak bagaimana kronologisnya

Selamat siang ijin dilaporkan pada hari Sabtu tanggal 21-03-2020 pukul 14.00Wib bertempat di mesin Dispenser  pulau 5 Spbu KM 102, telah didapati salah satu penumpang bus Primajasa dengan Nopol B 7653 FGA jurusan Lebak  Bulus - Kuningan.

*Adapun biodata Ybs yang meninggal Dunia*
1. Temu Adi Saputra, alamat Pasir Lor RT/RW 03/03 Kel. Pasir Lor Kec. Karang Lewas Kab. Banyumas.
Pekerjaan Wira swasta agama islam.
2. Teman Ybs, Abdul Majid Alamat DK. Gilan Rt 002 Rw 001 Kec. Plukiran  Kec. Gembong.
3. Sutarno Alamat SDA.

Sdr. Temu Adi Saputra bersama 2 orang  temannya berangkat dari terminal kampung Rambutan Jakarta tujuan Kuningan dengan menggunakan Bus Primajasa, kedua temannya Almarhum Sdr. Abdul Majid dan Sdr. Sutarno mengantar Almarhum Temu Adi Saputra untuk pulang ke kampung halamannya ke daerah Cirebon karena beberapa hari sebelumnya Almarhum Temu Adi Saputra mengeluh sakit & sdh memeriksakan dirinya ke Puskesmas dan menurut keterangan dari Puskesmas Almarhum Temu Adi Saputra di diagnosa mengidap penyakit Maag.

Sekitar Pukul 14.00 Wib bus  Primajasa No. pol B 7653 FGA transit di Rest Area KM 102 Tol Cipali untuk melaksanakan  pengisian BBM sesampainya di Spbu KM 102 tepatnya di pulau 5,  Sdr. Abdul Majid membangunkan Almarhum Temu Adi Saputra dengan maksud  mengajak turun  untuk ke Toilet dan membeli minuman, namun pada saat dibangunkan oleh Sdr. Majid Almarhum Temu Adi Saputra susah untuk dibangunkan, setelah dilakukan  pengecekan pernafasan oleh Sdr.  Abdul Majid ternyata  Almarhum Temu Adi Saputra sdh tidak bernafas dan diduga meninggal dunia di dalam bus Primajasa pada saat diperjalanan, setelah itu Sdr.  Abdul Majid melaporkan ke Kondektur bus Primajasa, dan setelah menerima laporan dari Sdr. Abdul Majid kondektur bus Primajasa melaporkan kepada Security Rest Area KM 102.

Pada pukul 14.40 WIB Ambulance PT. Lintas Marga Sedaya tiba di Rest Area KM 102, karena tidak membawa peralatan yang lengkap,tim medis PT. Lintas Marga Sedaya tidak berani untuk mengevakuasi jenazah, karena ditakutkan  Almarhum mengidap Covid-19, selanjutnya tim medis dan PJR Polda Jabar sepakat untuk membawa jenazah tersebut di bawa ke RS. Ciereng Kab. Subang.

Pada pukul 15.15 WIB, bus Primajasa Nopol B 7653 FGA jurusan Lebak  Bulus - Kuningan dan Ambulance Kesehatan PT.  Lintas Marga Sedaya degan pengawalan PJR Polda Jabar meninggalkan Rest Area 102 Cipali menuju RSUD Ciereng Kab. Subang.

Demikian, terimakasih selamat siang.

Berikut videonya

0 Response to "Klarifikasi Video Viral penumpang Meninggal di Bus Primajasa, Simak bagaimana kronologisnya "

Post a Comment