-->

FILM CORONA SEJAK TAHUN 2011, KEBETULAN APA TERENCANA ?

9 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2011, Hollywood merilis film tentang Coronavirus yang cerita film tersebut kurang lebih persis dengan kejadian pandemik #Covid19 saat ini.
Sebuah film Amerika yang dirilis pada tahun 2011 berbicara tentang "Corona Virus" yang mulai menyebar dari Cina ke seluruh dunia.
Hal yang paling aneh adalah bahwa pada akhir film ternyata penyebab infeksi dan pandemik  adalah kelelawar, yang merupakan alasan yang sama bahwa penyakit ini menyebar sekarang
Judul film tersebut adalah "CONTAGION" yang dibintangi oleh Matt Damon, Jude Law, Gwyneth Paltrow, dan Kate Winslet.
KEBETULAN atau DIRENCANAKAN l ?
Contagion memulai kisahnya dengan Beth Emhoff (Gwyneth Paltrow) yang melakukan kunjungan bisnis ke kawasan Asia. Beth melawat sebuah kasino, berfoto, dan beraktivitas bersama para klien. Pulang ke rumah, Beth batuk, suhu tubuhnya mencapai 38,7 derajat Celsius, susah menelan makanan, pusing, lalu kejang-kejang. Puncaknya, Beth meninggal dunia. Sang suami, Mitch Emhoff (Matt Damon) syok berat.
Kematian Beth yang dianggap tak wajar menyita perhatian dr. Arrington (Steff Tovar), dr. Cheever (Laurence), dr. Sussman (Elliott Gould) dan dr. Leonora (Marion Cottilard). Tim medis ini melakukan serangkaian riset. Hasilnya,, mereka menemukan gen kelelawar yang berbaur dengan gen babi dalam sebuah virus baru tak bernama. Virus ini membuat Beth mangkat. Kecurigaan ini ditindaklanjuti dengan mengautopsi jenazah Beth.
Berikut cuplikannya

0 Response to "FILM CORONA SEJAK TAHUN 2011, KEBETULAN APA TERENCANA ?"

Post a Comment