-->

Definisi "Keren" Sebenarnya

"Yang terkenal dan punya banyak uang."

"Yang gayanya kekinian"

"Yang viral,lagi banyak followers"

Apa definisi "keren" menurut kalian sobat?

Begitu banyak idola-idola masa kini yang tersaji di layar televesi atau bahkan layar gadget kita dengan mudahnya menyuguhkan gaya hidup serba mewah, cara berpikir instan dan kebablasan yang membuat anak-anak jauh akan agama ketika mengikutinya.

Fenomena Tiktok, misalnya. Melambungkan nama seorang anak remaja yang biasa saja, namun karena kepiawaiannya bermain Tiktok ia menjadi viral seketika itu juga. Banyak yang memuja, tak jarang pula menghina.

Fenomena artis Korea yang memiliki pecinta-pecinta setia di belahan bumi mana saja. Yang ketika wafatnya sang idola menyebabkan luka mendalam di hati pecintanya, tak jarang banyak yang bahkan ingin menyusulnya ke 'surga.' Tahukah kalian, bahwa jauh-jauh hari sebelum ada idola korea seperti saat ini ada sosok muda yang tampan dan luar biasa.

Ya; Sultan Muhammad Al Fatih namanya. Di usia 21 tahun beliau mampu memimpin bangsanya untuk membebaskan Kota Konstantinopel yang telah di kepung berkali-kali oleh leluhurnya namun baru mampu takluk di tangannya.

Banyak hal istimewa yang dimiliki Sultan Muhammad Al Fatih, selain penaklukan konstantinopel beliau juga mengalahkan sosok Dracula. Vlad Dracula adalah pemimpin bengis yang telah banyak membunuh pasukan muslim dengan cara amat kejam yaitu di pancang. Menjadikan mayat-mayat pasukan muslim seperti hutan pancang, karena saking banyaknya jumlah mereka yang di bunuh kala itu.

Mari meneladani jejak mereka,para tokoh Islam supaya kita bisa jadi sosok keren gak cuma di dunia tapi juga sampai akhirat dan di follow para malaikat

Jadi keren gak melulu soal beken sobat. Keren itu jauhi maksiat, Dekati taat, Malaikat banyak yang mendekat.

Kontributor : @raudhahbookstore

Gen Saladin | @gen.saladin | t.me/gensaladin

0 Response to "Definisi "Keren" Sebenarnya"

Post a Comment